Subscribe to RSS Feed

Kamis, 02 Desember 2010

cerita lama bareng my IPA 3 !!

yaaa setelah melihat foto beberapa bulan lalu saya jadi ingin mempostingnya disini . sekilas cerita saya sebagai berikut :
tepat tanggal 8 mei 2010 saya bersama keluarga besar twelence'3s 2009/2010 sma negeri 6 depok berwisata kesebuah tempat di puncak untuk refresing sejenak setelah lelahnya menghadapi ujian nasional, dan saat itu kita juga melakukan kegiatan untuk foto yearbook angkatan 5 dan malamnya kita ngadain promtnight kecil-kecilan dihalaman belakang vila haha . tapi sayang dokumentasinya ilang karena komputer saya baru diganti hardwarenya -.- jadi yg tersisa hanya ini , AYO LIHAT !! hahhaa cekidot \(´▽`)/












 
yeaaaah hanya ini yang bisa saya upload !! dan saya sangat kangen KALIAN MY TWELENCE'3S :**

0 komentar:

Posting Komentar