Subscribe to RSS Feed

Jumat, 21 Januari 2011

surprise for my best brother !!

yaampun ni anak pengen dibuat seneng malah ngeselin . dari hari senin tepatnya 10 january 2010 salah satu sahabat terbaik gw ulangatahun . He is ABDUL AZIZ (pengo) . gw , gama gemilang (gama), riky andriansyah (soang) udah ngerencanain mau ngerjain dya tepat tanggal segitu tapi berhubung tuh anak jadi orang sibuk sekarang susah banget ditemuin dan jarang pulang ke depok karna doi nge kost di deket kampusnya Institut Kesenian Jakarta ( IKJ ) . tmn gw gama nyoba ngehubungin dya berulang kali dengan alasan sepik minjem gitar , tapi doi bales lama dan gw nyoba ngehubungin nyokapnya dan si tant juga gatau anaknya pulang apa engga . ternyata doi ga ngabarin nyokapnya dan bahkan ucapan selmat ulangtahun dari nyokapnya ga dibales juga . masyaallah ni anak satu yaa hahahaa mungkin gada pulsa kali yaa ! ga lama kemudian gama ngabarin gw katanya selasa insyaallah doi pulang , tapi selasa gapulang juga . nunggu lagi sampe hari sabtu , dan ternyata doi juga blm pulang . aaaaaaaaaaaaargh !!! gw gama soang mulai bete dan ngurungin niat untuk ngasih surprise ke dya .
Hari minggu gw dapet sms dari vidi nurachamn permayudha ( ntep ) yg ngajakin dateng ke latihan bandnya "Angel Wings" ( salah satu band temen gw dan termasuk azis di dalamnya ) hari selasa nanti . dan gw mikir untuk ngajak anak2 ngerjain doi pas pulang latian . okee semua setuju !!!
tepat hari selasa hari dimana angel wings latian gw nyuruh ntep negrjain doi di studio tapi ga berhasil karna kita kesian liat doi baru pulang dari IKJ langsung ke studio udah cape banget apalagi katanya abis dari studio doi ga pulang kerumahnya okee jadi rencana ngebuat dya kesel GAGAL !! selesai latian jam 23.00 wib pada kerumah gw disini kita rencana mau ngasih kue ultah ke dya . dan INI JUGA HAMPIR GAGAL !! doi pengen buru2 balik karena perjalanannya masih jauh dya ga balik kerumahnya tapi ke kalibata , yaaaaaaaaah rencana nyeplokin nd nyiram dya JUGA GAGAL tapi gw,ntep, oge (yaa hanya kita bertiga yg ada dilokasi karena soang udah keburu pulang kemaleman katanya dan gama kemalang katanya ) tetep maksa dya untuk mampir dulu . tanpa panajng lebar gw am ntep langsung nyiapin kue ultah yg ada dikulkas dan matiin lampu
"SURPRIIIIIIIIIIISE"
ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
HAPPY BIRTHDAY MY DEAR BROTHER 
ABDUL AZIZ 


semoga panjang umur, sukses terus, tambah dewasa, cepet dapet pacar, jadi musisi hebat, nambah jago main gitarnya, pokoknya semua yang terbaik buat lo !! 

0 komentar:

Posting Komentar