Subscribe to RSS Feed

Sabtu, 01 Januari 2011

happy new year all

moment malam pergantian tahun gw kali ini gw isi mulai dari bakar ayam jagung nd ikan dihalaman belakang rumah bareng keluarga dan berujung jalan-jalan sama my best brohters . acara bakar-bakar dirumah ga begitu seru soalnya galama , ayah ibu lebih enak nonton acara TV , ade2 gw pun mulai malam mulai bermain dengan teman-temannya jadi bakar membakarnya selesai deh . gw juga bosan dirumah dan akhirnya teman2 saya berdatangan , karena emang kita udah punya rencana untuk menghabiskan tahunbaru bareng sambil jalan-jalan akhirnya kurang lebih jam 10 malam kita pun brangkat , GO TO BNR \(´▽`)/ with abdul azizriky andriansyahrizki rendegama gemilang nd cewenya !! yeaaah perjalanan kami mulai dan macet parah pun kami rasakan . kurang lebih 2 jam berada dijalan dan sebelum sampai  tujuan waktu udah menunjukkan pukul 00.00 yaaah taunbaruannya dijalan deh , suara petasan ga berenti2 terdengar. kami pun melanjutkan perjalanan ke BNR dan akhirnya nyampe yeeeay  ƪ˘)┐ƪ˘)ʃ┌(˘˘)ʃ


HAPPY NEW YEAR ALL ~(‾‾~)~(‾‾)~(~‾‾)~ .
ga kerasa sekarang udah memasuki tahun 2011 . tahun baru identik dengan perubahan, semoga perubahan yang terjadi baik adanya . banyak banget harapan dan rencana gw ditahun 2011 ini . terimakasih yaallah kau telah beri aku kesempatan untuk merasakan hidup yang lebih baik lagi, terimakasih untuk segala anugrah yang telah kau berikan kepada ku . hopefully this year I could be better! and I'm sure a beautiful plan somedaywould you give to me ┌(•ˆˆ‎​​​​)ʃ and thanks for their parents and my friends who have given the color in my life !!!

2 komentar:

Agamilang mengatakan...

ayooo kapan lagiii

tulus yuliannty mengatakan...

ayooo ! liburan okeeeyy

Posting Komentar