Subscribe to RSS Feed

Selasa, 05 Oktober 2010

pengalaman pertama masuk universitas gunadarma


hey brotha nd sista ! perkenalkan nama saya tulus yulianti, saya akrab disapa tulus, tuluy atau lusey :D
saat ini saya sudah duduk dibangku kuliah sebagai mahasiswi di universitas gunadarma . pengalaman pertama saya masuk universitas ini terkesan biasa hahaha tapi jadi luar biasa .
pertama mulai PPSPPT universitas saya dateng bersama beberapa teman saya dari SMA yang juga masuk universitas gunadarma . kita mengikuti jalannya acara dengan baik, sampai-sampai saya berhasil menjawab pertanyaan dosen dan yeaaaay saya mendapatkan sebuah merchandise kaos universitas gunadarma dengan ukuran L hahah kegedean !!
trus beberapa hari setelah itu saya mengikuti acara PPSPPT fakultas , huuuuuu sangat ngeboringin ! walaupun namanya bukan ospek, tapi saya mengganggap ini sebagai ospek . yeaah 1 hari di bulan puasa di marah2in am senior gara2 telat, disuruh lari ditempat padahalkan lagi puasa . acaranya si ga seru, tapi cukup membantu untuk pengenalan program study . lanjut ke pengalaman pertama masuk kelas 1EA01 , saya datang bersama teman saya yang juga berasal dari SMA yang sama yaitu Rena Ayu Randini yang akrab disapa rena dan Muhammad Aditya Trinugraha yang akrab disapa bagol. masuk kelas duduk bersebelahan dengan rena , mata kuliah pertama kita berdua belum dapat teman baru. hahaha belum bersosialisasi . dosen yang pertama masuk masih memperkenalkan diri dan sistem mengajarnya ditemani assistent BAPSI . mata kuliah kedua saya dan rena mencoba mencari teman baru, haha biar kita ga berduaan terus . dan yeaay kita dapat teman baru bernama Dita Triastuti Muradi yang akrab disapa Dita dan S.Syarinas yang akrab disapa Ko'o .
dari mulai pulang bareng , janjian depan kampus dan duduk berjajar kita jadi deket sampai sekarang .
belajar di gunadarma emang ribet banget dari mulai harus buat studentsite , blog pribadi sampai tugas-tugas yang harus dikirim via email . waah kelewat ribet itu mah !!! dan sekarang tugas pun sudah banyak yang harus dikerjain, emang si nyebelin banget tapi daripada ngeluh terus malah cape sendiri ga selesai-selesai mendingan nikmatin aja :D MAKIN TINGGI SEKOLAHNYA MAKIN TINGGI RINTANGANNYA !!!!

1 komentar:

Bungkam Suara mengatakan...

Ah. gua bakal ngerasain ini nih : PPSPPT Falkutas aka ospek gadungan.

Kalau gak ikut boleh gak sih ?
Maklum gua baru mau masuk di tahun ini


Salam kenal :D

Posting Komentar